Tiga Jenis dalam Poker: Sebuah Tangan yang Menggoda Namun Kadang Menyebalkan

Dalam permainan video poker, ada satu tangan yang seringkali membuat frustrasi, yaitu Tiga Jenis. Meskipun tangan ini sering muncul, ada beberapa alasan mengapa saya merasa begitu tentangnya. Tiga Jenis memang menjamin pembayaran tertinggi untuk tiga variasi dalam permainan, tetapi ada tiga hasil yang mungkin terjadi. Tangan tersebut dapat berakhir sebagai Tiga Jenis, atau Anda bisa mencari Pair untuk membentuk Full House, atau bahkan mendapatkan kartu keempat untuk membentuk Quads.


Yang membuatnya rumit adalah pembayaran yang lebih rendah untuk tangan selain Tiga Jenis. Quads, misalnya, memiliki pembayaran yang lebih tinggi, terutama dalam permainan seperti Double Double Bonus di mana pembayaran bisa mencapai 25 atau 50 kali lipat. Inilah mengapa Anda menginginkan Tiga Jenis, tetapi juga berharap bisa mendapatkan bagian yang adil dari Quads atau bahkan lebih. Keberhasilan atau kegagalan dalam mencapai ini bisa menjadi perbedaan antara menang atau kalah.


Ketika Anda menggambar dua kartu, ada 1.081 kemungkinan hasil. Hanya 46 dari itu yang akan membentuk Quads. Ini berarti Anda hanya memiliki peluang sekitar 4,25% atau 1 dalam 23,5 untuk mendapatkan Quads. Di sisi lain, Anda akan lebih sering mendapatkan Tiga Jenis sekitar 1 dari 47 tangan. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkan Tiga Jenis dan kemudian menggambar Quads dalam sekitar 1.100 tangan.


Tentu saja, ini hanya angka rata-rata dan tidak ada yang bisa menjamin hal itu terjadi persis. Terkadang, Anda mungkin mengalami keberuntungan dan mendapatkan Tiga Jenis dalam beberapa tangan berturut-turut. Namun, angka-angka ini juga menunjukkan bahwa ada kemungkinan Anda bisa melewati 23 tangan berturut-turut tanpa mendapatkan Quads setelah mendapatkan Tiga Jenis.


Ini mungkin tidak terlalu jelas ketika Anda bermain video poker dengan satu baris. Dalam dua jam permainan, Anda mungkin bisa mendapatkan satu Quads atau bahkan tidak mendapatkannya sama sekali, dan itu tidak akan terlalu mengejutkan. Namun, ketika Anda bermain dengan tiga atau lima garis, permainan berlangsung tiga hingga lima kali lebih cepat. Dalam satu jam, Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah menggambar sekitar 50 tangan tanpa mendapatkan Quads.


Ketika saya merasa frustrasi dengan jalannya sesi, saya cenderung melacak jumlah ini. Saya seringkali mengalami 50 hingga 70 tangan tanpa mendapatkan Quads. Ini adalah sesi yang jarang menghasilkan kemenangan. Jika saya mendapatkan Quads setelah 10 tangan, itu biasanya dianggap sebagai hari yang baik.


Tangan Tiga Jenis memiliki karakteristik "semua atau tidak sama sekali", tetapi sangat umum terjadi. Tentu saja, hal yang sama bisa dikatakan untuk 4-Card Royal. Anda memiliki peluang 2% untuk mendapatkan Royal Flush, 2% untuk Straight Flush, tetapi Anda juga memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan Flush, Straight, atau bahkan hanya Pasangan Tinggi. Namun, 4-Card Royal jarang terjadi, tidak seperti Tiga Jenis yang mungkin terjadi setiap 5-10 menit.


Perbedaan antara Tiga Jenis dan Quads sangat signifikan. Tiga Jenis bisa membantu membangun bankroll Anda, tetapi dibutuhkan lebih banyak tangan untuk mencapai itu. Sebaliknya, mendapatkan Quads, terutama dengan tambahan kartu kicker, sering menandai akhir sesi. Tangan ini bisa signifikan dalam meningkatkan jumlah uang Anda hingga titik di mana Anda mungkin ingin berhenti bermain. Namun, godaan terus muncul ketika Anda bermain.


Jadi, ketika saya mengatakan bahwa Tiga Jenis adalah tangan yang menyebalkan, maksud saya adalah ketika itu tidak berubah menjadi Quads, Kunjungi agen judi online Superhoki89. Tentu saja, saya dengan senang hati akan menerima Tiga Jenis dalam setiap tangan!

0 Response to "Tiga Jenis dalam Poker: Sebuah Tangan yang Menggoda Namun Kadang Menyebalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel