Joseph Hebert Keluar Sebagai Juara Turnamen Domestik Acara Utama World Series of Poker

Pada Senin malam di Las Vegas, Joseph Hebert berhasil memenangkan "Turnamen Domestik" dari acara utama World Series of Poker 2020 dengan buy-in sebesar $10.000 dalam varian no-limit hold'em. Pemain poker berusia 38 tahun yang juga bekerja paruh waktu sebagai pelayan di Metairie, Louisiana, berhasil melalui lapangan yang terdiri dari total 705 entri dalam segmen AS dari acara utama unik WSOP tahun ini. Dia bertahan selama dua hari aksi poker online untuk mencapai meja final langsung yang diadakan pada tanggal 28 Desember di Rio All-Suite Hotel & Casino. Hebert berhasil mengalahkan delapan pemain terakhir yang kembali bertarung di Las Vegas, dan meraih gelar juara beserta hadiah utama sebesar $1.553.256.


Kemenangan ini sangat bermakna bagi Hebert, yang didedikasikan untuk ibunya yang telah meninggal awal tahun ini karena emboli paru. Percakapan teks terakhir mereka adalah tentang mimpinya untuk memenangkan gelang WSOP. Sekarang, Hebert bersiap untuk bertanding melawan pemenang Turnamen Internasional, Damian Salas, dalam pertarungan akhir pada Minggu, 3 Januari di Rio. Tidak hanya gelar juara dan hadiah uang sebesar $1.000.000 yang diperebutkan, tetapi juga gelang emas kejuaraan.


"Dalam kegembiraan yang luar biasa!" kata Hebert saat konferensi pers setelah kemenangannya. Dia melanjutkan, "Saya menerima semua ini dengan tangan terbuka. Memenangkan turnamen ini adalah tujuan tertinggi bagi saya, khususnya bagi ibu saya. Namun, memiliki kesempatan untuk bermain di pertandingan final adalah bonus tambahan yang luar biasa. Saya akan menggunakan waktu saya dengan bijak untuk mempersiapkan diri dan menentukan langkah selanjutnya."


Joseph Hebert telah menunjukkan kemampuan dan dedikasinya dalam dunia poker dengan kemenangannya yang spektakuler ini. Kunjungi agen gambling online Slot 77. Kita akan terus mengikuti perjalanan luar biasanya dalam kompetisi ini dan melihat apakah dia bisa melanjutkan kejayaannya dalam pertarungan terakhir melawan Damian Salas untuk meraih gelar juara sejati WSOP.

0 Response to "Joseph Hebert Keluar Sebagai Juara Turnamen Domestik Acara Utama World Series of Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel